A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

BeAt Cantik Lewat Warna dan Aksesori - Tribun Medan
Kamis, 27 November 2014
Tribun Medan

BeAt Cantik Lewat Warna dan Aksesori

Rabu, 27 Maret 2013 13:32 WIB


Laporan Wartawan Tribun Medan/Mohamad Yoenus



MEDAN-TRIBUN.com, MEDAN - Bagi Widi Prasetyo alias Pras, tampil beda itu sederhana tak selalu harus ekstrem. Apalagi untuk harian. Cukup memilah konsep lalu memilih mana yang akan diubah. Pada sepeda motor Honda BeAt yang satu ini misalnya. Cantik lewat kombinasi warna dan permainan aksesori.    

Dua hari lalu, Pras bercerita tentang aliran modifikasi yang diusungnya di kantor harian Tribun Medan, Senin (25/3/2013). "Modifikasi yang saya lakukan sebenarnya cuma untuk tampil beda saja. Apalagi sekarang banyak sekali sepeda motor Matik di Medan dini," ujar Pras.

Karena sepeda motor ini dipakai untuk harian, modifikasi yang dilakukan juga tidak menyentuh bagian vital dari kendaraan, terutama mesin dan bentuk bodi. Setelah menentukan konsep simple elegant, Pras mengaku langsung berkonsultasi kepada modifikator kepercayaannya, tentang apa saja yang seharusnya dibeli dan ubah. 

"Untuk spare part ada juga yang harus saya beli dari luar kota, yaitu Yogyakarta, jadi harus menunggu datang barang itu beberapa minggu, termasuk onderdil yang jarang ada di pasaran Medan ini," katanya.        

Pada modifikasi yang diusung Pras, tampilan paling mencolok adalah pemakaian warna emas. Di antaranya yang dibalutkan di sebagian bodi kemudian disesuaikan dengan spart part lain. Misalnya pelak juga dipilih warna emas, juga kipas mesin, sokbreker dan krum warna pada knalpot. "Biaya modifikasi keseluruhannya sekitar Rp 5,5 juta. Untuk pengerjaan airbrush bodi dikerajin sama IBoy pasar 88, kalau modifnya di rumah modifikasi ROEMAH 58," ujar Pras.

Secara keseluruhan, ubahan yang dilakukan Pras meliputi, sokbreker depan Shokuji-belakang TJR, jok memakai kulit MB-Tech, cakram depan racing, selang rem depan Earls, tutup as Monol, cakram depan Red it, tromol custom, bodi airbrush by IBoy pasar 88, tutup oli custom , anti-panas knalpot krum warna, bagian kaki krum dan selang hawa gerdang Eals.(yns/tribun-medan.com)
Penulis: Mohamad Yoenus
Editor: Muhammad Tazli
Sumber: Tribun Medan

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas