A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

PT K.A Siap Bantu Urus Asuransi Korban Kecelakan Jl Padang - Tribun Medan
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 26 Juli 2014
Tribun Medan

PT K.A Siap Bantu Urus Asuransi Korban Kecelakan Jl Padang

Jumat, 5 April 2013 10:36 WIB


Laporan wartawan Tribun Medan / Mujahiddin

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN
- Humas PT KA Divisi Regional I Sumut Rapino Situmorang menyampaikan turut belasungkawa atas kejadian kecelakan antara betor dan kereta api di jalan Padang, Senin, (1/4) lalu yang menjebabkan dua orang warga Bandar Khalifah tewas.
 
Atas insiden tersebut ia mengatakan siap membatu korban dalam pengurusan klem asuransi kecelakaan lalu lintas jika pihak korban menginginkan. “Namun klaimnya nanti kita tujukan kepada PT. Jasaraharja, biasanya pengurusan klem itu tidak sulit dan kita siap membantu kok, tetapi untuk besaran uang santunan asuransi nantinya kami tidak mengetahui karena itu ditentukan oleh pihak PT Jasaraharja melalui ketentuan yang ada, ” ucapnya.
 
Rapino juga menjelaskan, saat ini hanya berjumlah 101 palang pintu yang dijaga oleh PT K.A Divisi Regional 1, sedangkan yang tidak terjaga berjumlah 363.“Tidak dijaga karena tidak resmi, itu dibuka oleh masyarakat sendiri. Dan seperti yang di Jalan Padang itu, sudah pernah ditutup oleh PT K.A tahun 2003 tapi dibuka kembali oleh masyarakat,” ungkapnya.
 
Sementara itu, Kanit Laka Polresta Medan, AKP Eko kepada wartawan saat dihubungi melalui telpon seluralnya mengatakaan, kasus kecelakaan lalu lintas ini belum netapkan siapapun menjadi tersangka. “Untuk sementara ini kita masih melakukan pemeriksaan kepada para saksi-saksi yang ada,” ucapnya.
 
Sedangkan kondisi dari Syafril berdasarkan pantauan wartawan di ruangan rawat inap 7/8 RSUD dr Pirngadi, saat ini kondisinya masih terbaring lemah, setelah oprasi pemasangan selang untuk mengeluarkan darah dari paru-parunya akibat terjadinya benturan keras.
 
Ratna, istri dari Syafril menuturkan, saat ini kondisi suaminya juga belum bisa duduk, akibat dari benturan yang terjadi dipinggul suaminya saat kejadian tersebut berlangsung.
 
Dia mengaku sedih dengan kondisi suaminya saat ini. Syafril memiliki empat anak yang masih membutuhkan biaya pendidikan dan lainnya. “Dia tulang punggung keluarga kami, sejak suami saya dirawat enggak ada penghasilan. Mana lagi becak itu masih kredit, tapi udah hancur,” tuturnya.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, kejadian kecelakaan ini menewaskan Rama Sita (27), Elpianti (32)  warga jalan Benteng Hilir Seroja 6 Kel Bandar Kalifa Kec Percut Saitua. Sedangkan Rifki (2) anak dari Rama Sita selamat beserta Pengemudi Betor, Syafril (51).


(cr5/tribun-medan.com)






Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas