Anggota Dewan Sempatkan Ke Salon

Sebagai anggota dewan, Lily harus pintar-pintar mengatur waktunya


Laporan Wartawan Tribun Medan / Maulina Siregar

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Sebagai anggota dewan, Lily harus pintar-pintar mengatur waktunya. Sebagai ibu rumah tangga dan wanita karier, berusaha menyeimbangkan kedua peran tersebut awalnya tidak mudah. "Intinya time management. Sebagai ibu dari tiga putri, mengantar putrinya ke sekolah sampai menemani mereka jalan-jalan adalah tanggung jawab saya,"ujar Lily, anggota Fraksi Medan Bersatu DPRD Kota Medan, Rabu (10/4).

Lily mengakui sebenarnya ingin menghabiskan waktu seperti perempuan lainnya seperti kunjungan wajib ke salon untuk facial atau massage. Tapi, Lily lebih memilih teratur untuk refleksi kaki mengingat banyaknya aktivitas inspeksi langsung ke lapangan menanggapi keluhan warga. "Kalau refleksi saya selalu sempatkan, karena efeknya ke kesehatan.,"ujarnya. Waktu santai bersama keluarga pun menjadi momen yang harus dimaksimalkan Lily. Biasanya, kalau libur panjang dan tidak terlalu banyak kesibukan di dewan yang menyita waktu serta perhatian Lily, jalan-jalan ke luar kota bisa jadi pilihan.

Salah satunya adalah Brastagi, mengingat ketiga putrinya paling suka bermain di Mickey Holiday. Nah, Lily sebaliknya, entah karena kebiasaan atau sekedar cara menghabiskan waktu, mengunjungi pasar tradisional meskipun sekedar "hunting" buah dan sayuran segar. Selain Brastagi, Bandung juga menjadi tempat favorit destinasi Lily dan keluarganya. "Anak-anak itu kalau di Bandung, tujuannya biasanya ke Tangkuban Perahu, Kampung Daun atau Kebun Stroberi. Saya pun sengaja menanamkan memang lebih bagus liburan di ruang terbuka supaya mereka bisa melihat pemandangan alam di luar Medan,"katanya.

Penulis:
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved