A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Kontestan L-Men of The Year 2013 Medan Mencapai 220 Peserta - Tribun Medan
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 Juli 2014
Tribun Medan
Home » Sumut

Kontestan L-Men of The Year 2013 Medan Mencapai 220 Peserta

Minggu, 14 April 2013 18:49 WIB


Laporan Wartawan Tribun Medan/ Adol Frian Rumaijuk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN
- Melalui salah satu brand unggulannya, L-Men, nutrition for Men, Nutrifood kembali menggelar acara L-Men of the Year 2013. L-Men of the year telah memasuki tahun ke-10 dalam penyelenggaraannya di tahun ini. Kota Medan, mendapat kesempatan istimewa sebagai kota Audisi dalam rangkaian L-Men of the Year 2013 yang diselenggarakan di Grand Elite Hotel Medan, Jl Gatot Subroto no 395 Medan, Minggu (14/4/2013).

L-Men of the year adalah event tahunan dari L-Men yang secara konsisten dilaksanakan sejak 2004 dan bertujuan untuk menginspirasi pria Indonesia dalam menjalankan gaya hidup sehat melalui nutrisi yang tepat, olahraga yang teratur, dan manajemen stress yang baik. Selain itu, L-Men of the year juga diadakan sebagai sebuah penghargaan bagi konsumen L-Men yang telah berhasil membentuk tubuhnya melalui gaya hidup sehat.

Peserta audisi di Kota Medan mencapai 220 orang pednaftar, dan hampir 80 persen yang hadir saat audisi. Akan diambil 12 orang terbaik, untuk diseleksi secara scor perolehan dengan kontestan dari daerah lain. Pada akhirnya 20 orang akan ikut dalam semi grand final di Jakarta.

Disampaikan Marekting Communicationn Associate manager Nutrifood, Ariel christianto, tema L-Men of the year 2013 adalah ‘The Shoot’. Terinspirasi dari olahraga bola basket yang ditekuni Rizal Idrus, L-Men of the year 2012. Mengajarkan nilai-nilai penting dalam mencapai tujuan. Salah satunya dalam melakukan shooting, kita dituntut untuk berfikir cepat dan tepat dalam menentukan kekuatan dan arah, sehingga tembakan kita dapat berbuah angka.

"Untuk menjadi seorang shooter handal diperlukan komitmen dan ketekunan tinggi dalam menjalani latihan, sama halnya seperti perjuangan meraih tubuh atletis ideal," ujarnya.

Tahun ini, L-Men mengajak semua peserta untuk menentukan tujuan, dan fokus melakukan segala hal positif untuk mencapai tujuan tersebut, untuk menjadi inspirator gaya hidup sehat.

Ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi untuk menjadi pemenang L-Men of the Year, diantaranya memiliki karakter dan dedikasi tinffi menjalani gaya hidup sehat untuk secara aktif menginspirasi masyarakat serta komunitas L-Men. Selain itu, kriteria lainnya adalah harus memiliki potensi untuk berkembang menjadi public figure serta memiliki komitmen kuat untuk secara kontinyu menjalankan gaya hidup sehat bersama L-Men.

Rangkaian L-Men of the Year 2013 akan diadakan di 13 kota besar di Indonesia mulai bulan Januari hingga April 2013. Informasi lengkap mengenai kegiatan dapat dilihat di www.l-men.com. “Saya pribadi berharap makin lama, akan bisa diterima masyarakat. Sebelumnya hanya datang peserta, sementara warga lainnya tidak memberikan perhatian,” ujarnya.

Sementara itu, Rizal Idrus saat memberikan statemen di hadapan para kontestan mengatakan bahwa belum lolos dalam audisi, itu bukan berarti kalah. Yang terpenting menurtunya adalah bagaimana menularkan pola hidup sehat kepada sekitar.

“Menjadi sebuah motivasi, disiplin dan berkelanjutan ke depan,” ujar pria yang juga menjadi tim juri dalam audisi. (afr)
Editor: Muhammad Tazli
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas