Minggu, 21 Desember 2014
Tribun Medan

Suka Makan Pop Mie, Perhatikan Kupon Undiannya

Senin, 15 April 2013 23:03 WIB

Laporan Wartawan Tribun Medan/Averiana Barus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - 
Tak mau ketinggalan dengan keberuntungan Lilis, ibu rumah tangga dari Aek Nabara Labusel yang hari ini memboyong pulang Nissan Juke gratis?

Tentu saja bisa. Bagi anda yang gemar makan Pop Mie, perhatikan kupon undian yang barang kali terselip dalam kemasan milik anda. Tinggal ikuti instruksi pengiriman kuponnya dan berdoalah supaya anda menang.

“Periode Program yang berlangsung mulai Bulan Februari hingga Mei 2013 ini diundi setiap minggunya. Bagi konsumen yang sudah mengirimkan kode unik yang tertera pada kupon, kode tersebut langsung akan diikutsertakan dalam pengundian akhir periode,” tutur Michael Hartono, Branch Manager PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Cabang Medan, Senin (15/4/2013).

Dikatakannya masih banyak kesempatan bagi masyarakat Medan untuk mengikutu program ini dan mengikuti jejak Lilis, tiba-tiba mobil baru.

Namun ia tetap mengatakan berhati-hati terhadap pemalsuan undian apalagi yang mengatasnamakan Pop Mie Get Lucky 2013 PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk yang berujung penipuan. Undian ini dikatakannya sama sekali tidak dipungut biaya.

(cr2/tribun-medan.com)
Penulis: Averiana Barus
Editor: Raden Armand Firdaus
Sumber: Tribun Medan

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas