• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribun Medan
Home » Sumut

Mantan Kasat Lantas Polresta Medan Mau Mancing di Pantai Cermin

Selasa, 23 April 2013 21:19 WIB
Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN
-  Mantan Kasat Lantas Polresta Medan, Kompol M Risya Mustario yang kemarin, Selasa, (23/4/2013) telah resmi menjadi Kabag Ops Polres Serdang Bedagai mengaku akan pergi ke pantai jika nanti sudah berada di tempat tugasnya yang baru.  Ia mengaku akan memancing ikan di Pantai Cermin.

Hal itu ia ungkapkan kepada wartawan usai melaksanakan acara sertijab dirinya dengan Kasat Lantas yang baru, Kompol M Budi Hendrawan di Aula Polresta.

"Saya pamit ya, saya mau mancing dulu di Pantai Cermin, kalau kalian ke Perbaungan misalnya atau pun mau ke Tebing Tinggi singgahlah, jangan lupa main main ke sana," ujar Risya.

Walaupun tidak ditanyai oleh Wartawan namun, Raisya sempat menyindir wartawan mengenai liputan kecelakaan dengan tersangka Tiodo Herman (36). Tiodo sendiri adalah orang yang melindas Marlina Deswita bayi berumur 14 bulan hingga tewas dengan mobil Mitsubsihi Pajero Spot milinya. Karena tersangka tidak ditahan dan terus saja dikritik dalam pemberitaan Raisyapun menyindir dengan candaan.

"Hahaha.... Kalau Tiodo bukan urusan saya lagi ya. Tanya aja sama dia ini," Kata Risya sambil menunjuk kearah Kanit Laka, AKP Eko Hartanto.

Mendengar hal itu Kanit Laka, AKP Eko pun hanya bisa tersenyum. Tak lupa iapun menjabat salam terakhir dengan mantan atasannya itu.(dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Muhammad Tazli
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
362212 articles 33 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas