• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribun Medan
Home » Sumut

DPC PDI-P Saring Enam Balon Bupati Deliserdang

Rabu, 24 April 2013 20:24 WIB
Laporan Wartawan Tribun Medan/ Ayu Prasandi


TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM
-DPC PDI-P Deliserdang sudah mengantongi enam nama yang akan menjadi bakal calon (Balon) dalam pemilihan Bupati Deliserdang periode 2014-2019 pada 23 Oktober mendatang.

 

Panitia penjaringan Calon Bupati dan wakil Bupati DPC PDI-P, Murniati Purba saat ditemui

di kantor sekretariat DPC PDI-P Deliserdang Jalan Karya Jasa Kompleks Perkantoran Pemkab Deliserdang, Rabu (24/4/2013) mengatakan Enam balon tersebut  akan bersaing merebut perahu PDI-P untuk maju sebagai calon Bupati.

Murniati Purba mengatakan, hingga hari ini (Rabu 24/4/2013)  yang mendaftar sebagai calon bupati sebanyak delapan orang, sedangkan yang mendaftar calon wakil bupati Deli Serdang hanya lima orang.

 

Murniati menuturkan, panitia penjaringan telah menyerahkan formulir pendaftaran kepada delapan Bakal Calon Bupati dan lima Bakal Calon Wakil Bupati. Namun, setelah hampir dua minggu jadwal pengembalian formulir dibuka, baru enam Bakal Calon Bupati yang mengembalikan berkas formulir pendaftaran.

 

“Keenam balon yang mengembalikan formulir yaitu, Anggiat Sihite, Hotlan Butar-butar, M. Idris, Sukirmanto, Parningotan Simbolon, Timbangen Ginting. Sedangkan, Bakal Calon Wakil Bupati yang mengembalikan formulir baru dua orang, diantaranya Alex Tarigan, dan Timur Sitepu,” ujarnya.


Murniati mengungkapkan, Padahal, jadwal mengembalian formulir Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang yang ditetapkan panitia penjaringan DPC PDI-P Deliserdang akan berakhir besok, Kamis (25/4/2013) pada pukul 16.00 Wib.(cr3/tribun-medan.com)
Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Muhammad Tazli
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
363232 articles 33 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas