Paramex Berjoget Bersama Tribun Medan

Rekor MURI untuk Harlem Shake dan Headrobic Dipecahkan

Rekor MURI untuk kategori Harlem Shake dan Headrobic di 19 kota di Indonesia dalam acara Paramex Melangkah bersam Tribun

Laporan wartawan Tribun Medan/Wiwi Deriana

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Rekor MURI untuk kategori Harlem Shake dan Headrobic di 19 kota di Indonesia dalam acara Paramex Melangkah bersama Tribun Medan 2013 telah terpecahkan. Salah satu kota yang termasuk dalam acara ini adalah Medan.

Sebelumnya, peserta sudah berjalan santai melalui rute dimulai dari jalan pengadilan menuju ke kapten maulana lubis, jalan imam bonjol, cut nyak dien, jalan diponegoro, dan kembali lagi ke jalan pengadilan.  Setelah semua peserta berkumpul di Lapangan Benteng, MC kemudian mengumpulkan mereka dan mengajak untuk melakukan Harlem Shake untuk memecahkan rekor MURI.

Tiga orang peserta diajak ke atas panggung untuk memulai tarian harlem shake. Ketiga peserta ini menari dengan penuh semangat di atas panggung yang kemudian diikuti oleh semua peserta.

Setelah tampil diatas panggung, ketiga peserta ini kemudian diberikan hadiah hiburan. Di sela-sela acara, hadiah pun dibagi-bagikan sehingga mengundang antusias peserta yang datang.

(der/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor:
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved