• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 2 Oktober 2014
Tribun Medan
Home » Sumut

Partai Gerindra Godok Tiga Balon Bupati Deliserdang

Minggu, 12 Mei 2013 20:16 WIB
Laporan Wartawan Tribun Medan/ Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM
-Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Deliserdang akan menggodok tiga bakal calon (balon) Bupati Deliserdang yang telah mengembalikan formulir ke Kantor DPC Partai Gerindra di Jalan Tanjung Morawa-Lubuk Pakam, depan benih padi.

Ketiga nama balon Bupati yang telah mengembalikan formulir yakni Muhammad Idris (Kapten-penerbang TNI AU), Muhammad Amin Daulay (tokoh birokrat) dan Jhon Srikana Sebayang (Ketua DPC Partai Gerindra Deliserdang). Ketua panitia penjaringan balon Bupati Deliserdang DPC Partai Gerindra, Iskandar Nasution mengatakan setelah ketiga para balon Bupati mengembalikan formulirnya, tim akan menyeleksi kelengpakan berkas, sosialisasi para balon Bupati secara internal, dan survey secara internal.

“Memang yang telah mengembalikan formulir untuk calon bupati ada 3 orang, sedangkan untuk wakil bupati tidak ada. Nantinya berkas ini akan diseleksi dan dibahas di internal partai untuk ditentukan siapa yang bakal diusung,” ujarnya, Minggu (12/5/2013)

Iskandar mengungkapkan, pihaknya memang belum melakukan komunikasi politik dengan parpol lainnyasecara resmi. Mengingat, belum rampungnya balon yang akan diusung nantinya.

“Rencana kalau tidak ada halangan akhir bulan Mei ini sudah dapat diketahui siapa yang akan kita usung. Karena memang untuk lobi-lobi dengan parpol lain, belum dilakukan secara resmi, tapi akan dilakukan dalam waktu dekat ini, seiring akan koalisi partai,” terangnya.(Cr3/tribun-medan.com)
Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Muhammad Tazli
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
382722 articles 33 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas