• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 1 Oktober 2014
Tribun Medan
Home » Sumut

PP Khusus Dukung Kapolres Berantas Judi di Binjai

Selasa, 28 Mei 2013 17:33 WIB




Laporan Wartawan Tribun Medan/M Azhari Tanjung

TRIBUN –MEDAN.com, BINJAI
– Kader-kader Pemuda Pancasila yang ada di Kota Binjai mendeklarasikan organissasi kepemudaan (OKP) Pemuda Pancasila Khusus, Selasa (28/5/2013) di Jalan Jamin Ginting, Binjai Selatan.

Ketua Harian MPW Pemuda Pancasila (PP) Khusus Dani Ginting mengatakan, berdirinya Pemuda Pancasila Khusus di Kota Binjai bertujuan untuk menampung kader-kader PP yang aspirasi berorganisasinya tak tertampung dan teraspirasi selama ini. Selain itu sambungnya, berdirinya PP Khusus ini bertujuan sebagai wadah untuk menampung kader-kader pemuda pancasila tidak hijrah keorganisasi kepemudaan lain, akibat tak tertampungnya aspirasi mereka

                                                  

Lebih lanjut dirinya mengajak seluruh kader pemuda pancasila khsusnya di Kota Binjai untuk sama-sama menjaga kekondusifan daerah Sumatera Utara, terkhusus Kota Binjai. “ Ingat kita bukan organisasi preman, mari kita jaga bersama situasi aman yang tercipta saat ini. Dan menjaga nama baik Pemuda Pancasila khusus ini, serta membawa organissasi ini kerah yang lebih baik,”ucap Dani yang juga merupakan Caleg dari Partai Golkar dapil Sumut 11 dalam pesannya mengakhiri sambutannya.

 

Sementara itu Syamsul Tarigan,Ketua MPC PP Khusus Kota Binjai mengatakan, dirinya mengajak semua kader pemuda pancasila yang ada di Kota Binjai bersama-sama menciptakan situasi kemananan yang benar-benar aman, dan mengingatkan organisasi PP Khusus ini bukanlah organisasi preman.

 

“ Seperti yang dikatakan Ketua Harian MPW Pemuda Pancasila Khusus Sumut tadi, yang mana kita harus menjaga nama baik organissasi kita ditengah-tengah masyarakat. Kita harus bisa bekerjasama serta merangkul masyarakat untuk sama-sama menjaga kemanan Kota Binjai,”ungkap Syamsul seraya menambahkan MPC PP Khusus Kota Binjai akan  siap membantu dan mendukung penuh program Kapolres Binjai AKBP Musa Tampubolon untuk membrantas judi,premanisme dan narkoba di Binjai.

 

Selain dihadiri Dani Ginting, Ketua Harian MPW PP Khusus Sumut, Turut hadir juga Sekretaris MPW PP Khusus Sumut Ibrahim Tarigan, dan Bendahara MPW PP Khusus Sumut Sastra SH.

 

Usai pendeklarasian MPC PP Khusus Kota Binjai oleh MPW PP Khusus Sumut, Ketua MPC PP Khusus Binjai memberikan santunan kepada 100 orang anak yatim piatu. 


(ari/tribun-medan.com)

 

Penulis: M Azhari Tanjung
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
395412 articles 33 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas