A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

Modena Sajikan Produk Kompor Tanam - Tribun Medan
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 1 September 2014
Tribun Medan

Modena Sajikan Produk Kompor Tanam

Sabtu, 1 Juni 2013 21:14 WIB
Laporan Wartawan Tribun Medan/ Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN-
Modena kembali menyajikan produk terbarunya di lini kompor tanam (built-in hob) untuk melengkapi koleksi kompor tanam gas sebelumnya. Penyedia peralatan rumah tangga yang telah ini meluncurkan Slim Built-in Hob (BH) Snello Series.

Desain ergonomis yang fungsional dengan bentuknya yang ramping membuat piranti masakan di atas tungku lebih dekat dengan jangkauan lengan. Proses memasak pun menjadi lebih ringan dan mudah. Dibandingkan produk sejenis lainnya, lebar top plate kaca kristal Slim BH Snello Series hanya sekitar 40 cm saja, sedangkan pada kompor lain umumnya hingga 50 cm.

Selain bentuknya yang stylish, keunggulan lain dari produk ini adalah tiga lingkaran api pada tungku kompor (3 Rings Burner) untuk menghasilkan panas yang kuat dan merata sehingga proses memasak menjadi lebih cepat dan optimal.

Ditambah dengan tatakan tungku yang terbuat dari besi baja cor (cast iron grid) berupa materi kuat yang mampu menahan beban berat sehingga tidak perlu khawatir dengan banyaknya bahan-bahan yang dimasak dalam satu wadah sekaligus. Bahkan, bahan ini juga merupakan material standar yang digunakan para juru masak profesional di dunia.

Meski desainnya ramping, namun kompor ini juga dilengkapi dengan sistem pengaman yang mumpuni. Slim BH Snello Series ini dilengkapi dengan thermocouple yang berfungsi sebagai sensor yang mendeteksi kebocoran gas dan terintegrasi pada Gas Safety Device yang secara otomatis akan menghentikan suplai gas saat api padam secara tidak sengaja. Selain itu, juga terdapat pemantik otomatis yang menyatu dalam knob (one-hand automatic ignition) yang bisa memudahkan pengguna untuk menyalakan api dengan hanya menekan dan memutar satu kontrol knob.

Slim BH Snello Series ini tersedia dalam beberapa ragam dimensi dengan jumlah tungku yang berbeda, meliputi: ukuran panjang 90 cm yaitu BH 1947 (4 tungku) dan BH 1937 (3 tungku) serta panjang 70 cm yaitu BH 1737 (3 tungku) dan BH 1727 (2 tungku). Slim BH Snello Series menambah apik tampilan dapur modern berdaya guna.

(Cr3/tribun-medan.com)
Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Raden Armand Firdaus
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
399642 articles 33 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas