• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 19 September 2014
Tribun Medan
Home » Seleb

Putri Una, Dari Modelling, EO hingga DJ

Selasa, 4 Juni 2013 17:44 WIB
Laporan Wartawan Maulina Siregar

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN-
Putri Una Astari, model, pemeran sejumlah FTV dan film layar lebar ini, bisa dibilang multi talenta. Ia juga pernah memiliki sebuah event organizer (EO). Kini, Putri Una serius mendalami dunia tarik suara dan DJ. Putri kini dengan project duo Nagaswara, bersama DUO-R, sedang aktif promo musik mereka. Lagu pertama yang di-launching adalah recycle single Rama Band yang berjudul Bertahan. Di beberapa daerah, single tersebut telah menduduki chart teratas list radio.

"Pertama kali kenal dengan dunia DJ,dikenalkan sama abangku. Setiap hari aku dengar dan lihat dia nge-DJ. Aku tertarik, kemudian belajar. Pas, di acara EO, Aku nge-DJ, dan dilihat sama manajemen musik Level Nine. Mereka bekerja sama dengan Nagaswara, untuk membentuk duo. Aku ditawari nyanyi, awalnya nggak pede. Tapi aku mau belajar. Akhirnya sekarang, bergabung dengan DUO-R. Dan, respon dari masyarakat bagus," kata Putri,Senin (3/6/2013) malam saat ditemui di  sebuah restoran Jl Uskup Agung, Medan.

Putri Una mengakui masih ada sebagian persepsi  masyarakat yang menilai dunia DJ sebagai profesi negatif. Namun, Putri Una melihat hal tersebut sebagai sebuah kegiatan seni. Konotasi buruk tersebut, tak terlalu dipikirkannya."Kesannya dunia DJ itu dunia malam, yang erat sama hal-hal negatif. Memang ada beberapa yang demikian. Tapi kan DJ itu bercerita soalmusik. Musik yang positif,"ujarnya.Di sisi lain, selain kesibukan promo musik,  Putri Una pun ke depannya bakal sibuk mempromosikan film terbarunya yang  bakal tayang akhir Juni.Film tersebut berjudul Crzay Love. Putri Una mendapat peran sebagai anak SMA.

(mom/tribun-medan.com)
Penulis: Momo Regar
Editor: Raden Armand Firdaus
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
401942 articles 33 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas