Demo BBM Berujung Bentrok, Rektor UMI Protes TV

Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI), Prof Masrurah Mokhtar melayangkan protes kepada stasiun televisi berita nasional. Hal

TRIBUN-MEDAN.com, MAKASSAR,  - Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI), Prof Masrurah Mokhtar melayangkan protes kepada stasiun televisi berita nasional. Hal ini karena mahasiswanya diberitakan terlibat bentrok saat unjuk rasa penolakan kenaikan harga BBM di kantor Gubernur Sulsel, pekan lalu. Masrurah membantah ada mahasiswanya terlibat.

Letak kampus UMI yang bersebelahan dengan kantor gubernur, kata Masrurah, membuat mahasiswa UMI dituding sebagai dalang dan pelaku bentrok. "Tiga hari berturut-turut koran lokal tak ada yang memberitakan kalau mahasiswa UMI terlibat tapi kok, tiba-tiba ada muncul di tvOne kalau mahasiswa UMI terlibat. Tidak benar itu," kata Masrurah dengan nada tinggi, Minggu (16/6/2013).

Menurutnya, unjuk rasa dilakukan mahasiswa dari perguruan tinggi lain. Mungkin dikira mahasiswa UMI karena atribut dikenakan mirip dengan atribut mahasiswa UMI, satu di antaranya jas almamater.

Unjuk rasa di kantor gubernur berulang kali berujung bentrok karena pengunjuk rasa tak ditemui Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.(tribun-timur.com/edi)

Ikuti kami di
Editor: Raden Armand Firdaus
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help