• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 31 Juli 2014
Tribun Medan

Istri Fathanah Luncurkan Single "Papa Kini Sendiri (PKS)"

Minggu, 30 Juni 2013 19:09 WIB

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA — Di tengah maraknya pemberitaan tentang Ahmad Fathanah, terdakwa kasus korupsi impor daging sapi, muncul sosok Sefti Sanustika. Sefti, yang baru saja melahirkan bayi perempuan, mengaku sebagai istri pertama Fathanah.

Ia pun muncul dengan segala kesedihannya lantaran sang suami ditangkap seusai berhubungan intim dengan seorang mahasiswi. Belakangan muncul perempuan-perempuan lain di sekitar Fathanah. Pada mulanya, Sefti terpukul dan selalu menangis setiap diwawancara.

Namun, kali ini ibu satu anak itu bangkit dan mulai membuat gebrakan. Sefti yang merupakan penyanyi dangdut itu kini merilis single terbarunya berjudul "Papa Kini Sendiri (PKS)".

"Single masih berjalan yang judulnya Gerimis Terang Bulan dan Membenci Tiada Guna, selain itu ada lagu yang duet judul Papa Kini Sendiri (PKS)," ujar Septi kepada wartawan di acara Silaturahim Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) di Jakarta, Minggu (30/6/2013).

Lagu PKS menjadi single andalan Sefti. Ia menceritakan lagu itu mengisahkan seorang suami yang bermasalah, tapi istrinya tetap setia mencintainya. Hal ini pun mirip dengan kisah biduk rumah tangga Sefti dan Fathanah. Meski dalam penyidikan terungkap Fathanah kerap mendekati perempuan-perempuan muda, tetapi Sefti tetap setia.

Saat ditanyakan respons Fathanah dengan adanya lagu PKS itu, Sefti menuturkan bahwa suaminya sangat mendukung kariernya. "Bapak selalu mendukung-dukung saja selagi positif, walaupun saat ini dia tidak bisa berbuat apa-apa tetap berdoa buat istri dan anaknya agar bekerja dapat rezeki yang halal," ucapnya.

Ahmad Fathanah ditangkap bersama seorang mahasiswi bernama Maharany Suciyono di sebuah kamar hotel di Jakarta. Fathanah ditangkap seusai mengambil uang yang diduga merupakan suap untuk kepengurusan impor daging sapi. Kasus ini juga menjerat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Luthfi dan Fathanah adalah teman lama. Keduanya dianggap melakukan persekongkolan dalam tindak pidana korupsi.

Editor: Muhammad Tazli
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas