• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 30 Juli 2014
Tribun Medan

Lampu Kristal Berdesain Kubah

Sabtu, 6 Juli 2013 21:45 WIB

Laporan Wartawan Tribun Medan/Averiana Barus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Walau lampu Kristal dengan batu penuh dan ukuran besar sudah bukan eranya lagi, lampu ini tetap eksis terutama digunakan di atas lobby-lobby ruangan besar seperti hotel. Produsen tak kalah akal. Sekarang lampu Kristal banyak main di warna dan desain yang tidak begitu-begitu saja, Sabtu (6/7/2013).

Misalnya di Gunung Sari tersedia lampu Kristal mewah dengan lebih dari 40 bola lampu berbentuk kubah masjid. Atau kini lampu-lampu Kristal tidak hanya berwarna putih, namun juga tersedia pilihan warna hitam, merah, atau kuning, atau perpaduan lebih dari dua warna.

Lampu-lampu Kristal ini tersedia dari ukuran puluhan centimeter sampai lebih dari 3 meter. Untuk ukuran terkecil, lampu Kristal bentuk konvensional dibanderol mulai Rp 5 Jutaan hingga yang paling mahal sekitar Rp 28 jutaan. (cr2/tribun-medan.com)
memang bulan-bulan seperti ini penjualan untuk lampu dan aksesorisnya meninggi. “Sudah mulai terasa trafik penjualan lampu meningkat. Tidak hanya dari kota Medan, pembeli dari luar kota seperti Aceh sudah mulai banyak,” ujarnya, Sabtu (6/7/2013).

Lampu hias, walau bukan menjadi produk primer, namun dikatakan Faisyal ada tren mengganti lampu hias sebelum rusak. “Nantinya lampu yang lama digeser ke ruangan lain atau diberikan pada saudara. Kadang malah belum sampai satu tahun sudah bosan, ya ganti,” tuturnya. (cr2/tribun-medan.com)

Penulis: Averiana Barus
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas