Pro Duta Hempaskan PS Tasbi 3-0

Kesebelasan Pro Duta berhasil menghempaskan PS Tasbi denga

Laporan wartawan Tribun Medan/ Tatang Sinaga

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kesebelasan Pro Duta berhasil menghempaskan PS Tasbi dengan skor 3-0 pada pertandingan uji coba melawan PS Tasbi, Sabtu (3/08/2013) di Stadion TD Pardede. Ketiga gol Pro Duta masing-masing diciptakan oleh Saralim pada menit ke 8, Rahmad pada menit ke 56 dan Yusuf pada menit ke 79.

Pro Duta mengambil inisiatif penyerangan pada babak pertama. Seperti biasa, pemain tim berjuluk kuda pegasus ini mengandalkan bola-bola cepat dengan operan-operan pendek.Pro Duta berhasil unggul pada menit ke 8 melalui sundulan pemain belakang mereka Saralim. Gol ini tercipta melalui tendangan sudut yang dilesahkan oleh Rahmad. Posisi Saralim yang tidak terkawal membuatnya dengan bebas menanduk bola masuk ke gawang. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Pro Duta.

Memasuki babak kedua tempo permainan semakin cepat. Pada menit ke 56 Pro duta mendapat hadiah penalti. Rahmad yang maju sebagai algojo tanpa kesusahan berhasil melesahkan gol. Skor berubah menjai 2-0. Yusuf mengunci kemenangan Pro Duta menjadi 3-0 melalui golnya pada menit ke 79.

(cr8/tribun-medan.com)

Editor:
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved