Pro Duta Menang Tipis Atas Gumarang FC

Pro Duta FC berhasil mengalahkan Gumarang FC dengan skor tipis

Laporan wartawan Tribun Medan/ Tatang Sinaga

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pro Duta FC berhasil mengalahkan Gumarang FC dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan uji coba, Senin (05/08/2013) di Stadion TD Pardede. Gol satu-satunya pada pertandingan itu dibuat oleh Marco Pantone pada dua menit sebelun laga bubar. Marco sendiri merupakan pemain yang hanya menjalani latihan di Pro Duta FC.

Pertandingan sendiri berjalan dalam tempo yang sedang di babak pertama. Kedua kesebelasan lebih berhati-hati dalam mewantahkan permainan.Peluang terbaik Pro Duta dimiliki oleh Rahmad. Pemain bernomor punggung ini mendapatkan peluang emas pada menit ke 32. Namun sayang tendangannya masih membentur mistar gawang. Peluang terbaik Gumarang sendiri didapatkan oleh Viktor. Namun sayang tendangan yang dilesahkan masih melebar di samping gawang. Hingga babak pertama berakhir skor tetap 0-0.

Memasuki babak kedua permainan semakin cepat dan atraktif. Kedua kesebelasan memasukan pemain pengganti di babak kedua ini. Pro Duta memasukan Marco Pantone sedangkan Gumarang memasukan striker mereka asal Papua Daud. Pergantian pemain ini membuat pertandingan semakin seru.

Ketika pertandingan sepertinya akan berakhir dengan skor 0-0 penyerang Pro Duta Marco Pantone berhasil mencuri perhatian dengan gol indahnya pada dua menit sebelum laga bubar. Memenfaatkan umpan terobos dari sisi tengah lapangan, Marco tanpa kesulitan melesahkan tendangan yang tidak dapat dijangkau oleh penjaga gawang. Skor 1-0 pun berakhir hingga akhir pertandingan.

(cr8/tribun-medan.com)

Editor:
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved