• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribun Medan
Home » Sumut

Laporan Kekayaan Caleg Ini 9 Ekor Angsa dan 500 Ekor Bibit Lele

Jumat, 6 September 2013 17:07 WIB

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Joseph Wesly Ginting

TRIBUNMEDAN.com,MEDAN - Calon Independen Bupati Deli Serdang Harun Nuh mengaku kebingungan saat harus mengisi data Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKP) miliknya. Banyaknya data yang diisi membuatnya pucat.

Kebingungan terbesar saat harus mengisi jumlah kekayaan. Karena mengaku tidak punya harta. Akhirnya ia memasukkan sembilan ekor angsa miliknya dan 500 ekor bibit lele yang baru ditaburnya.

"Karena ngak punya harta terpaksa sembilan ekor angsa saya masukkan," ujarnya sembari tertawa saat berkunjung ke kantor Tribun, Jumat (6/9/2013).

Sialnya 500 bibit lele yang baru ia taburkan ke kolam pun mati karena kolamnya masih mengandung semen.

"Ikannya mati karena kadar semennya masih tinggi. Padahal lele itu rencana saya buat modal hidup kalau tidak terpilih," ujar Ketua Badan Perjuangan Rakyat Penunggu Indonesia (BPRPI) Sumut.

Rumah ia yang tempati pun terpaksa ia tuliskan di lembaran LHKPN tersebut walau sebenarnya rumah orang tuanya. Karena rumah tersebut adalah warisan dan belum sertifikat hak milik.

Bila kelak terpilih menjadi orang nomer satu di Pemkab Deli Serdang, ia berkeinginan menyelesaikan sengketa tanah yang saat ini sedang terjadi di Deli Serdang. Carut marut kepemilikan sertifikat serta klaim yang kepemilikan tanah oleh perusahaan perkebunan telah menimbulkan konflik perkepanjangan.

(Cr4/tribun-medan.com)

Penulis: Joseph Wesly Ginting
Editor: Muhammad Tazli
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
480342 articles 33 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas