• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 28 Juli 2014
Tribun Medan

11 Kontestan New AFI Pukau Pengunjung

Minggu, 15 September 2013 16:45 WIB

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - 11 kontestan New AFI 2013 asal Medan pukau pengunjung Hermes Place di Konser pilihlah aku. Konser pilihlah aku merupakan konser yang diadakan untuk memilih lima peserta terbaik yang akan diadu dengan peserta dari kota Lain.

Ke 11 kontestan memberikan penampilan yang sangat memukau pengunjung Hermes Place Medan. Setiap kontestan membawakan sebuah lagu dalam konser tersebut.

Sabrina Azura, peserta audisi New AFI 2013 yang terpilih mengikuti konser pilihlah aku mengaku tidak percaya dan merasa bangga sekali.

"Saya tidak menyangka bisa lolos ke 12 besar. Awalnya sih gak pede bisa lolos. Karena banyak yang bagus-bagus," ujar Sabrina saat ditemui Tribun,  sebelum tampil di konser Pilihlah aku.

Brand ambasador Honda Beat 2012 dan 2013 ini mengatakan, sebelum mengikuti audisi New AFI 2013 ia juga pernah mengikuti beberapa ajang yang sama, namun gagal saat sampai tahap seleksi di Jakarta.

"Dulu juga pernah ikut ajang pencarian bakat Teman duet Rossa, dan mendapatkan Juara 1 perwakilan dari Medan namun begitu sampai Jakarta gagal. Selain itu juga pernah ikut Galaxi Superstar, Sampai Tahap ke Jakarta. Tapi tidak sampai ke korea," jelasnya.

Diaudisi New AFI 2013 ia membawakan dua lagu  yaitu lagu Heart dari Cristina Aquilera dan Coult it be dari Raisa.

"Kaget, senang saat diumuni lolos, tapi  agak sedih juga karena ada teman yang tidak lolos," ungkapnya.

Ia mengatakan, sebelum konser pilihlah aku, ia telah melakukan berbagai persiapan seperti menjaga kesehatan, banyak latihan dan berdoa.

"Banyak persiapan yang saya lakukan agar penampilan saya tidak mengecewakan, saya mintaa dukungan dari teman-teman semua," ujarnya.

Ia menuturkan, saat mengikuti audisi New AFI ia mendapat suport dari keluarganya. "Dari dulu keluarga selalu memberikan suport apabila saya ikut ajang seperti ini," katanya.

Di konser pilihlah aku, Sabrina bersaing dengan 10 kontestan lainnya yaitu  Fransiscus Damanik, Yockie Josale,  Gina Febriona, Yoel Kristin Tampubolon, Stevanie Lumbangaol, Dwi Nova Sada Putri Pndia, Aldhita Rizki Kinanti, Iwan Supeno Manurung, Yulyana, dan Yoshua Obed De frezes.

Dalam konser pilihlah aku, juga diisi dengan penampilan S4 yaitu boyband yang terbentuk dari jebolan program Galaxi Superstars di Indosiar, yakni program pencarian bakat yang kemudian mentraining para kontestannya yang berhasil ke Korea Selatan. (Cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Muhammad Tazli
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
berita POPULER

    A PHP Error was encountered

    Severity: Warning

    Message: Invalid argument supplied for foreach()

    Filename: side/populer.php

    Line Number: 14

TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas