Selasa, 23 Desember 2014
Tribun Medan
Home » Seleb

Agnes Monica Jawara Tangga Lagu Amerika

Kamis, 26 September 2013 20:43 WIB

Agnes Monica Jawara Tangga Lagu Amerika
Tribunnews.com/ Jeprima
Agnes Monica dan Tangga Lagu Top Trending Jamz of The Month yang menempatkan Agnes di posisi puncak Tangga Lagu Amerika lewat lagu Coke Bottle. 

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Twitter Diva Pop Indonesia, Agnes Monica, sepanjang Kamis (26/9/2013) siang hingga malam ini terus dibanjiri ucapan selamat dari para penggemar beratnya setelah lagu baru Agnes (featuring Timbaland) berjudul "Coke Bottle" tembus puncak tangga lagu Amerika versi "Top Trending Jamz of The Month."

Agnes pantas dibanjiri ucapan selamat karena sudah sekian lama penyanyi yang juga pintar akting ini merintis karir untuk mendunia.

Akhirnya mimpi Agnes kesampaian, debutnya diakui dunia internasional. Ini sesuai dengan tagline Twitternya di akun @agnezmo berbunyi "DREAM, believe, and make it happen!'

Ribuan penggemarnya berucap syukur atas pencapaian dara yang di Indonesia amat dikenal dengan tembang-tembang hits seperti Tak Ada Logika, Rindu, Matahariku dan sederet tembang hits lain itu.

Agnes yang menyadari lagunya menjadi nomor satu di salah satu chart musik yang menayangkan khusus lagu-lagu  baru berlairan R&B , pop & hip hop itu tentu ikut bersorak bangga.

"Yall amazing!! ;) no 1 Top 50 Trending Jams of the month #GODisGREAT #AGNEZMOCokeBottle @Timbaland @Tip," kicau Agnes me-retweet ucapan selamat dari salah seorang fans beratnya, Kamis (26/9/2013).

Tak tanggung-tanggung, Agnes mengalahkan Chris Brown, mantan pacar Rihanna.

Di bawah persis posisi Agnes atau di urutan kedua, diduduki penyanyi DonnellShawn dengan single "Hold On We're Going Home" (Drake Cover), lalu di posisi #3 dipegang Shakira dengan single "Joke".

Sementara si botak Chris Brown dengan lagunya, "Love More" (remix) feat. Ayden menempati posisi #7. Kolaborasi Jay Z dan Justin Timberlake di lagu "Holy Grail" di posisi #12.

Amazing Agnezmo!

Editor: Muhammad Tazli
Sumber: Tribunnews

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas