Pro Duta Hajar Perseman Tiga Gol Tanpa Balas

Pro Duta akhirnya merealisasikan targetnya untuk meraih poin penuh dalam pertandingan

Laporan wartawan Tribun Medan/ Tatang Sinaga

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pro Duta akhirnya merealisasikan targetnya untuk meraih poin penuh dalam pertandingan melawan Perseman di Stadion Teladan Medan, Minggu (29/9). Tim berjuluk Laskar Kuda Pegasus sukses menundukan Perseman berkat tiga gol yang masing-masing dicetak oleh Rahmad Hidayat menit 68, Arif Sajali menit 70, dan Ghozali menit 76. Ghozali patut menjadi pahlawan kemenangan Pro Duta berkat dua asist dan satu golnya.

Pertandingan babak pertama berlangsung menarik karena kedua tim sama-sama menerapkan permainan terbuka. Namun Pro Duta yang bermain cepat dengan operan-operan pendek terlihat lebih menguasai pertandingan. Sementara itu Perseman cenderung bermain dalam tekanan sehingga sulit untuk mengembangkan permainannya.

Pro Duta mendapat peluang terlebih dahulu berkat aksi solo run Rahmad Hidayat. Namun sayang tendangannya masih melebar di sisi sebelah kanan gawang Perseman yang dijaga oleh Caitanus Ohilulin. Perseman yang tampil tertekan lebih banyak bermain di daerahnya sendiri. Permainan mereka cenderung bertahan dengan sesekali melakukan serangan balik. Namun Skor 0-0  bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua tempo permainan semakin meningkat. Pro Duta langsung bereaksi. Pada menit ke 68 Rahmad Hidayat sukses membobol gawang Perseman melalui tendangan terukur dari luar kotak penalti. Pro Duta berhasil menambah dua gol lagi yang dilesahkan oleh Arif Sajali menit 70 an Ghozali menit 76. Skor 3-0 untuk kemenangan Pro Duta bertahan hingga akhir pertandingan.(cr8/tribun-medan.com)

Editor: Muhammad Tazli
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved