• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 22 Agustus 2014
Tribun Medan

Nova Pandia Harapkan Dukungan Warga Sumut di Ajang New AFI 2013

Sabtu, 26 Oktober 2013 21:48 WIB

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Adol Frian Rumaijuk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Nova Pandia (AFI Nova) masuk nominasi pada ajang New Akademi Fantasi Indonesia (AFI) 2013. Sebagai warga Medan, ia berharap dukungan warga Sumut untuk memuluskan langkahnya menuju puncak.

Dukungan pertama kali telah diterima Nova dari Anggota DPR RI Dr Ir Nurdin Tampubolon yang didampingi Edy DH Siahaan STh dan Aman Situngkir, Sabtu (26/10) saat ditemui di Nurdin Center Medan.

Selain doa, dukungan  dapat diberikan dengan mengirimkan short massage services (SMS) dengan format yang telah ditentukan panitia. Kemenangan yang diraih nantinya, akan dipersembahkan untuk nama besar Sumut dan Kota Medan sebagai tempat kelahirannya.

Gadis kelahiran Padang Bulan Medan ini, mengaku hanya “Berserah kepada Tuhan” dan bermodalkan sejumlah prestasi yang sudah diraih sejak kecil membuatnya optimis bisa menjadi yang terbaik. "Dengan apa yang akan saya lakukan akan memberi situasi yang lebih baik dan semakin banyak yang akan menyukai saya," ujarnya.

Putri kedua dari tiga bersaudara ini juga juga berharap dukungan dari kalangan jurnalis di Kota Medan. Nova selalu mengambil bagian setiap kali penyelenggaraan kegiatan Natal wartawan Sumut yang diselenggarakan Pewarta dan Persatuan Wartawan Indonesia Sumut (PWI). Dengan menyumbangkan suara emasnya dalam meramaikan kegiatan abang dan kakak wartawan.

Nova yang saat ini sedang menyelesaikan tugas akhir di Fakultas Seni Universitas Negeri Medan mengaku menghadapi finalis yang kwalitasnya bagus-bagus namun bila warga Sumut memberi dukungan pasti akan bisa menjadi yang terbaik.

Diakuinya bahwa hampir semua perlombaan tarik suara sudah pernah diikutinya dan selalu meraih prestasi dan bahkan sejumlah teman-temannya juag sudah terlebih dahulu monorehkan prestasi yang baik di tingkat nasional.

Nurdin Tampubolon menyampaikan apresiasi kepada Nova Pandia yang telah membawa nama baik Sumut khususnya dari Kabupaten Karo. Nova yang selalu didampingi ayahnya dan mengaku mendapat bimbingan dalam bidang tarik suara dari Edy DH Siahaan STh.

"Doa dan dukungan semampu saya akan saya lakukan. Kita juga berharap, warga Sumut memilih untuk mengirimkan SMS untuk mendukung Nova," ujar Nurdin.

(afr/tribun-medan.com)

Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
524152 articles 33 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas