Minggu, 28 Desember 2014
Tribun Medan
Home » Sumut

Ini Video Pengakuan Molek Tentang Kedekatannya Dengan Bupati Karo

Jumat, 20 Desember 2013 02:39 WIB

Ini Video Pengakuan Molek Tentang Kedekatannya Dengan Bupati Karo
google.com
Medang Beru Ginting alias Molek.

TRIBUN-MEDAN.COM, Medan - Video pengakuan Medang Beru Ginting atau yang lebih dikenal publik Karo dengan nama Molek tentang kedekatannya dengan Bupati Karo, dan itu terlihat diunggah dan diposting oleh salah seorang user youtube yang bernama Natanael Tarigan. Di video terdengar pembicaraan berbahasa daerah (Karo) dan bercampur dengan bahasa Indonesia.

Di home youtube-nya, Natanael menuliskan; "Pengakuan Molek (Medang br Ginting) Sering Dibawa Bupati Karo ke Berbagai Tempat", 20 September 2012 lalu. Selanjutnya dia menuliskan; "Bukti bahwa Molek punya hubungan yang sangat dekat dengan Bupati Karo."

Klik:  http://www.youtube.com/watch?v=sU-vorX3Hb0&list=UUk9cSn_7jFV2eX5xFx7Mc6A

Pada September 2013 kemarin, saat gunung Sinabung meletus, masalah dugaan perselingkuhan itu kembali mencuat dan massa di Kabupaten Karo meminta agar Bupati Karo, Kena Ukur Surbakti atau yang sering disapa Karo Jambi itu mengundurkan diri dari jabatannya. Masyarakat menuding, bupati Karo tak pantas sebagai wali bagi mereka yang terkena korban akibat gempa gunung Sinabung, yang kurangnya perhatian dari Bupati.

Nah, dengan sudah terbentuknya pansus DPRD Karo tersebut, Jumat (19/12/2013), Medang Beru Ginting, perempuan yang disebut-sebut punya affair dengan Bupati Karo Kena Ukur Surbakti, menghadiri undangan Pansus Hak Angket DPRD Karo.

Molek yang dituding beberapa pihak sebagai pembisik bupati yang lebih dikenal dengan nama Karo Jambi dalam menentukan promosi dan mutasi di Pemkab Karo, merupakan istri Berman Sitorus dan pasangan ini telah dikarunia tiga anak. Molek disebut-sebut kerap memeras sejumlah pejabat Karo, agar tidak dimutasi.

Sebelumnya, perempuan yang dijuluki publik Karo sebagai Bu Pur Karo, Ketua Dharma Wanita Bayangan, dan berbagai istilah lain, sudah dua kali mengabaikan Undangan Pansus Hak Angket DPRD Karo.

Harison Sitepu, anggota Pansus Angket, mengatakan Molek dicecar 12 anggota Pansus Angket soal dugaan pemerasan yang dilakukan Molek terhadap mantan-mantan kepala dinas di  Pemkab Karo. Molek menjawab sekitar 20 pertanyaan dalam rapat rapat yang dimulai pukul 12.00-13.00 WIB. (*)

Kira-kira apa jawaban Molek terhadap 20 pertanyaan yang dilontarkan kepadanya? Baca selengkapnya di Tribun Medan Edisi Jumat 20 Desember 2013.

Editor: Tumanggor
Sumber: Tribun Medan

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas