Abraham Samad Naik Angkot

Kesederhanaan Abraham Samad dengan menaiki angkot walau pun beliau sudah menjadi Ketua KPK

Abraham Samad Naik Angkot
TRIBUN TIMUR/ABBAS SANDJI.
Ketua KPK, Abraham Samad naik Angkot. 

"Kesederhanaan Abraham Samad dengan menaiki angkot walau pun beliau sudah menjadi Ketua KPK."

Ketika Abraham Samad baru terpilih sebagai ketua KPK, tak banyak pula publik yang meragukan kemampuannya untuk memberantas koruptor di Indonesia ini. Namun, perlahan-lahan Abraham Samad membuktikan keraguan itu. Satu persatu koruptor kelas kakap dijebloskannya ke dalam sel.

Nah, ketika penahanan gubernur Banten, Ratu Atut, Jumat (20/12/2013) lalu, banyak yang mengapresiasi kinerja KPK yang diketuai Abraham Samad tersebut. Dan, banyak juga yang tidak terima dengan penahanan Ratu Atut tersebut, tentunya adalah orang-orang yang loyal terhadap Atut dan oknum-oknum yang berkepentingan di balik "gebrakan" kekuasaan-politik- sang Gubernur itu selama ini.

Dengan apresiasi dan protes terhadap KPK itu, saya teringat dengan foto-foto Abraham Samad yang di posting Tribun Timur (Tribunnews.com) ketika ia baru terpilih sebagai Ketua KPK.

Abraham Samad berkunjung ke Redaksi Tribun Timur dengan menumpang pete-pete (Angkot) ketika tiba dan kembali seusai berkunjung dari kantor Tribun Timur di Jl Cenderawasih, Makassar.(*)


Klik melihat foto-foto Abraham Samad:  https://www.facebook.com/media/set/?set=a.638422786203590.1073741827.101746656537875&type=1
FOTO-FOTO: TRIBUN TIMUR/ABBAS SANDJI.
(re-posting oleh Tumanggor).

Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved