TribunMedan/
Home »

Seleb

Anang dan Ashanty Puaskan Arema

Perayaan pergantian tahun di Kota Malang, Selasa (31/12/2013) malam, dimeriahkan dua artis papan atas, Anang Hermansyah dan Ashanty

Anang dan Ashanty Puaskan Arema
Tribunnews.com/ Jeprima
Ashanty dan Anang di atas panggung 

TRIBUN-MEDAN.com, MALANG - Perayaan pergantian tahun di Kota Malang, Selasa (31/12/2013) malam,  dimeriahkan dua artis papan atas, Anang Hermansyah dan Ashanty. Pasangan artis ini naik panggung pukul 21.00 WIB.

Acara dipusatkan di depan Balai Kota Malang. Ribuan warga memadati jalan di depan Balai Kota dan Alun-alun Merdeka.
Anang menyapa warga Kota Malang dengan sapaan khas Arema (Arek Malang). "Salam Satu Jiwa," teriak Anang saat naik panggung.

Mendengar teriakan Anang, penonton pun langsung mendekat di depan panggung. Beberapa warga langsung mengarahkan ponsel dan kameranya ke arah panggung. Mereka mengabadikan moment kedatangan dua artis itu di Bhumi Arema.

"Saya bawakan lagu khusus untuk Arema. Lagu ini yang mempertemukan saya dengan Mas Anang," kata Ashanty.

Meluncurlah lagu berjudul Jodohku dari bibir pasangan artis ini. Para penonton pun menirukan lagu yang dibawakan Anang dan Ashanty.

Anang-Ashanty juga membawakan lagu berjudul Aku Bukan Bang Toyib. Lagu yang dipopulerkan Wali Band ini membuat penonton langsung berjoget. "Semoga tidak ada warga Malang yang jadi Bang Toyib," tambah Ashanty. (*)

Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help