TribunMedan/
Home »

Seleb

Mario Lawalata Dikeroyok

Kasus Pengeroyokan Mario Lawalata Ganggu Liburan Zack Lee

Pasca pengeroyokkan yang terjadi di The Box, 16 Desember lalu, Zack Lee langsung menghilang. Yuni sang manager menjelaskan

Kasus Pengeroyokan Mario Lawalata Ganggu Liburan Zack Lee

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Pasca pengeroyokkan yang terjadi di The Box, 16 Desember lalu, Zack Lee langsung menghilang. Yuni sang manager menjelaskan, kepergian suami Nafa Urbach itu bukan dikarenakan ingin menghidar dari masalah, tetapi karena ingin menikmati masa liburan natal dan tahun baru bersama keluarganya.

"Zack Lee akan bicara setelah tahun baru, mungkin setelah tanggal 5 Januari . Dia kan sekarang masih liburan natal dan suasana tahun baru bersama keluarga," kata Yuni, saat diberbincang diujung telpon, Selasa (31/12/2013).

Diungkapkan Yuni, suami dari Nafa Urbach ini akan buka suara setelah masa liburan selesai. "Bukan jumpa pers sih, hanya melayani jika ada pertanyaan dari awak media, sekarang masih ingin bersama keluarga," jawabnya.

Yuni pun mengungkapkan, meski tengah menjalani liburan Natal. Namun, kasus ini membuat liburan Zack tak sempurna. Sebabnya, kabar tersebut membuat Zack merasa risih.

"Pastinya ya risih. Makanya dia enggak mau mikirin dulu, masih kumpul dengan keluarga," ucapnya. (Tabloidnova.com/Icha)

Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help