TribunMedan/
Home »

Cetak

Baca Edisi Cetak Tribun Medan

Kredit Rumah Bunga Murah

Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) akan menggandeng sebanyak 18 bank pelaksana untuk menyalurkan bantuan pembiayaan

Kredit Rumah Bunga Murah
TRIBUN MEDAN/FAHRIZAL DAULAY
Seoarang Marketing Bursa Properti terlihat sedang menata miniatur perumahan J City. Prototipe rumah tersebut merupakan tipe Milan yang saat ini sedang dipamerkan di Plaza Medan Fair, Selasa (31/5/2011)

* Kemenpera Gandeng 18 Bank Termasuk BPD Sumut Syariah  

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) akan menggandeng sebanyak 18 bank pelaksana untuk menyalurkan bantuan pembiayaan perumahan dengan skema KPR Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) kepada masyarakat di seluruh Indonesia.

Adanya bank-bank pelaksana penyalur KPR FLPP tersebut diharapkan dapat mempermudah akses masyarakat untuk memiliki rumah dengan angsuran dan bunga yang ringan yakni 7,25 persen dan tetap selama 20 tahun.

"Kemenpera berharap akan lebih banyak bank baik bank umum nasional maupun bank pembangunan daerah yang akan ikut serta dalam penyaluran KPR FLPP kepada masyarakat," ujar Deputi Bidang Pembiayaan Kemenpera Sri Hartoyo Senin (30/12).

Kira-kira Bank manasaja ya yang sudah di gandeng Kemenpera? Baca selengkapnya di Tribun Medan Edisi 1 Januari 2014

Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help