Adolphus Miliki Postur Ideal

Secara spesifik pelatih PSMS Edi Syahputra mengaku belum terlalu mengenal karakter

Laporan wartawan Tribun Medan/ Tatang Sinaga

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Secara spesifik pelatih PSMS Edi Syahputra mengaku belum terlalu mengenal karakter permainan pemain asing yang akan merapat ke skuatnya Adolphus Nagbe Marshall. Namun jika dilihat dari ciri-cirinya dia optimis pemain tersebut sesuai dengan kebutuhan tim.

"Saya sudah bilang butuh pemain belakang dari Afrika. Alasanya jelas karena biasanya pemain dari Afrika punya tubuh yang kekar dan diharapkan menjadi tembok di lini belakang," katanya saat berbincang di Stadion Mini Kebun Bunga, Kamis (20/2/2014).

Namun Edi mengatakan pemain bersangkutan juga harus dinilai kemampuannya dalam beberapa latihan dan uji coba. Mengenai kondisi fisik, Adolphus sebenarnya sudah memenuhi kualifikasi karena memiliki postur tubuh di atas 180 cm.

"Kalau dilihat dari tingginya sebenarnya sudah cukup ideal. Karena kita memang membutuhkan pemain yang andal dalam mematahkan serangan lawan terutama memotong bola-bola atas. Dan yang terpenting dia punya keahlian dalam memenangkan duel dengan striker lawan," ucapnya.

(cr8/tribun-medan.com)

Editor:
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved