Kastria Akan Berperan Sebagai Anak Likas Dalam Film Tiga Nafas Likas

Artis pendatang baru asal Kota Medan, Kastria Soldiana Elizabeth Hutagaol mengaku bahagia

Laporan Wartawan Tribun Medan / Jefri Susetio

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Artis pendatang baru asal Kota Medan,  Kastria Soldiana Elizabeth Hutagaol mengaku bahagia lantaran akan ikut ambil bagian dalam syuting film terbaru Tiga Nafas Likas, dan pada 25 Mei akan syuting di Kota Medan. Tetapi untuk lokasinya dia masih merahasiakan.

"Saya akan menceritakan informasi itu. Tetapi saya akan berikan sedikit bocoran kepada masyarakat Sumut khususnya masyarakat Kota Medan tentang syuting film Tiga Nafas Likas. Dalam film tersebut saya berperan sebagai anak dari Likas. Menurut rencana syuting film tersebut akan berlangsung di Medan, Siborong-borong, Kanada dan beberapa lokasi di Pulau Jawa," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (20/4/2014).

Dia mengungkapkan dalam film itu, yang menjadi sutradaranya adalah Rako Prijanto, sementara itu, Atiqah Hasiholan akan berperan sebagai Lakas. Jadi secara garis besar film ini menceritakan tentang seorang wanita biasa, yang mengalami perubahan besar dalam hidupnya menjadi luar biasa karena tiga janji yang harus ditepatinya. Tapi ia kembali mohon maaf tidak bisa menceritakan lebih mendetail tentang film ini lantaran masih belum memasuki tahap syuting.
"Dalam film itu, Atiqah Hasiholan dan Vino Bastian akan beradu akting. Mereka akan syuting ke berbagai daerah. Namun, saya hanya mengikuti syuting di Kota Medan. Saya bersyukur, perusahaan tempat saya bekerja memberikan izin untuk syuting. Sehingga saya akan berusaha untuk berperan secara total artinya bersungguh-sungguh," katanya.

(cr6/tribun-medan.com)

Penulis: Jefri Susetio
Editor: Muhammad Tazli
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved