TribunMedan/

Hari Kartini

Semarak Kartini Day Karyawan Alfamart Alfamidi

Selain menyelenggarakan lomba peragaan busana daerah, PT SAT juga menyelenggarakan kontes foto bagi karyawannya

Semarak Kartini Day Karyawan Alfamart Alfamidi
Tribun Medan / Ayu
Karyawan Alfamart Alfamidi berfoto dengan menggunakan kebaya. Ini mereka lakukan untuk merayakan Hari Kartini, Senin (21/4/2014). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Selain menyelenggarakan lomba peragaan busana daerah, PT SAT juga menyelenggarakan kontes foto bagi karyawannya dengan tema “Kebaya Kartini”.

Karyawan dengan foto terbaik akan mendapatkan apresiasi berupa hadiah voucher belanja. Pada Hari Kartini, seluruh karyawan Alfamart dan Alfamidi diwajibkan menggunakan busana daerah saat menjalankan aktivitas kerja. Karyawan wanita dapat menggunakan kebaya, sementara karyawan pria dapat menggunakan busana daerah disertai dengan atributnya, antara lain blangkon, sarung, kopyah, dll.

Menurut Corporate Communications General Manager SAT, Nur Rachman, kegiatan tersebut merupakan bentuk apresiasi pada Hari Kartini. Tahun lalu, pada Hari Kartini Alfamart juga menggunakan busana daerah saat bekerja. Namun, Hari Kartini tahun ini diperingati dengan lebih semarak karena dilengkapi dengan kegiatan lainnya yakni Talkshow, foto kontes, “Management Menjadi Kasir”.

Dalam kegiatan Management Jadi Kasir, jajaran management wanita SAT yang dipimpin oleh Presiden Director PT SAT, Feny Djoko Susanto bertindak sebagai  kasir.  Secara bergiliran, jajaran management melayani para pelanggan.“Kami senang berkesempatan melayani dan berinteraksi langsung dengan pelanggan pada moment Hari Kartini. Kami juga mengucapkan selamat Hari Kartini bagi seluruh wanita Indonesia,” ungkap Feny.

(cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help