Moussa Keita Kurang Agresif

Pelatih Bintang Jaya Asahan Abdul Rahman Gurning menyebutkan bahwa timnya memiliki persoalan yang cukup serius di sektor depan.

Laporan wartawan Tribun Medan / Tatang Sinaga

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pelatih Bintang Jaya Asahan Abdul Rahman Gurning menyebutkan bahwa timnya memiliki persoalan yang cukup serius di sektor depan. Hal ini tentu berkaca pada produktifitas lini serang yang baru mencetak satu gol di tiga laga terakhir. Keberadaan pemain asing Moussa Keita sebagai penggedor pun mulai dipertanyakan.

"Kami belum memiliki striker yang punya naluri gol tinggi. Permainan Keita memang cukup lumayan. Tapi dia masih kurang agresif. Sehingga penampilannya memang belum maksimal," katanya saat dikonfirmasi Tribun, Senin (16/6/2014). Keberadaan Keita di Bintang Jaya sebenarnya sempat terancam di awal putaran kedua.

Saat itu Bintang Jaya berpikir untuk melakukan rotasi pada pemain asingnya. Keita bersama Sylla Douda mendapatkan kompetitor setelah manajemen mendatangkan pemain baru di masa persiapan putaran kedua. Tapi ternyata kemampuan pemain anyar dinilai tak memiliki kualitas yang melebihi ekspektasi.(cr8/tribun-medan.com)

Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help