TribunMedan/

breaking news

BREAKING NEWS: Di Rampok Personil Sabhara, Korban Kehilangan Samsung

Dua pemuda yang mengaku dirampok dan dianiaya tiga oknum anggota Sabhara Polresta Medan masing-masing Fadly

Laporan Wartawan Tribun Medan/Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dua pemuda yang mengaku dirampok dan dianiaya tiga oknum anggota Sabhara Polresta Medan masing-masing Fadly Pranata (19) warga Jl Pabrik Tenun, Gg Bersama dan rekannya M Sahputera (19) warga Jl Periuk, Ayahanda hingga kini masih dimintai keterangannya di SPKT Polresta Medan. Keduanya tampak babak belur setelah kejadian tersebut.

Sejumlah rekan korban yang kebetulan turut hadir di SPKT Polresta Medan mengatakan, setelah melakukan penganiayaan, tiga anggota Sabhara itu kemudian membiarkan kedua korbannya begitu saja di persimpangan Jalan Gatot Subroto. "Setelah terjatuh, barang-barang korban dibawa kabur. Ada Tab Samsung yang juga dibawa lari sama sejumlah uang," kata rekan korban, Rabu (9/7/2014).

Sebagaimana diketahui, kasus penganiayaan dan perampokan ini bermula saat kedua korban membeli nasi goreng di Jl Nibung Raya. Usai membeli nasi goreng, keduanya pun berniat untuk kembali ke rumahnya. Namun, di tengah jalan, kedua korban distop anggota Sabhara yang mengendarai sepeda motor trail. Tiga oknum penegak hukum itu kemudian meneriaki korban rampok, dan menghajar korban serta membawa kabur sejumlah harta korban.

(cr5/tribun-medan.com)

Ikuti perkembangan Breaking News Tribun beberapa saat lagi

Penulis: Array A Argus
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help