Pemilu 2014

Gelar Rapat Koalisi Merah Putih, Prabowo-Hatta Absen di MK

Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa tidak menghadiri sidang kedua Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pemilihan Presiden 2014

Gelar Rapat Koalisi Merah Putih, Prabowo-Hatta Absen di MK
TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUN-MEDAN.COM, JAKARTA - Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa tidak menghadiri sidang kedua Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pemilihan Presiden 2014 di Mahkamah Konstitusi (MK) karena ada rapat konsolidasi dengan petinggi partai koalisi merah putih.

"Pak Prabowo dan pak Hatta enggak dateng, ada agenda acara bersama koalisi merah putih," kata Juru Bicara tim Prabowo-Hatta, Andre, di depan Gedung MK jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat (8/8/2014).

Menurut Andre, Prabowo-Hatta saban hari selalu menggelar rapat konsolidasi dengan petinggi partai. Namun, mengenai tempat lokasi rapat tersebut, dirinya enggan menyebutkan.

"Yang jelas di Jakarta, dan itu setiap hari petinggi partai bertemu dengan Prabowo-Hatta," ujarnya.

Lebih jauh Andre mengatakan, walau Prabowo-Hatta absen, Andre menegaskan pasangan nomor urut 1 itu selalu memperhatikannya dari luar dan mendukung tim kuasa hukumnya.

Adapun agenda sidang kedua PHPU Pilpres 2014, yakni MK akan mendengarkan jawaban termohon yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU), keterangan pihak terkait kubu pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla, dan pihak pemberi keterangan yakni Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) serta pembuktian.

Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved