Pemilu 2014

Lapar, Simpatisan Prabowo Ini Suruh Anaknya Bawa Nasi ke Gedung MK

"Padahal pas sidang pertama masih ada yang jualan tapi sekarang kok gak ada yah. Kami sih nyuruh anak buat ke mari bawakan nasi. Nanti dia mau datang

Lapar, Simpatisan Prabowo Ini Suruh Anaknya Bawa Nasi ke Gedung MK
KOMPAS.COM/ADYSTA PRAVITRARESTU
Massa pendukung Prabowo-Hatta memprotes polisi yang hendak menderek mobil mereka karena diparkir di area terlarang, yakni di depan gedung Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2014). 

JAKARTA, KOMPAS.com - Tidak terlihat para pedagang kaki lima (PKL) di sekitar gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2014).

Pantauan Kompas.com di lokasi, dii sekitaran MK, hanya ada para pedagang minuman keliling, pedagang asongan, maupun pedagang asesoris kubu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, seperti pin, stiker, dan lainnya.

Pada sidang gugatan hasil pilpres kedua kali ini, para simpatisan Merah Putih (sebutan pendukung Prabowo) mengaku kesal lantaran tak adanya pedagang nasi yang berjualan. Salah satunya Ibu Intan asal Cililitan.

"Yah kesal lah. Kami kan di sini dari pagi tapi tidak ada pedagang kaki lima, tak ada pedagang nasi di sini. Kami kan lapar," ujarnya. Sementara itu, temannya, Ibu Ina juga menambahkan kalau Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) memang melarang adanya pedagang berjualan di sekitar MK.

"Katanya Satpol PP melarang pedagang pakai gerobak jualan di sini makanya tak ada yang jualan," kata Ina.

Tak hanya Ibu Intan dan Ibu Ina, pasangan suami istri asal Pulogadung, Pak Ahmad dan Ibu Rasih yang sudah dari pukul 08.00 di sini pun akhirnya meminta anaknya untuk membawakan nasi dari rumah.

"Padahal pas sidang pertama masih ada yang jualan tapi sekarang kok gak ada yah. Kami sih nyuruh anak buat ke mari bawakan nasi. Nanti dia mau datang," kata Ibu Rasih.

Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved