Pemilu 2014

Ragam Atribut Hiasi Demo Pendukung Prabowo-Hatta di MK

Ribuan pendukung dari Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa kembali berunjuk rasa di depan Gedung Mahkamah Konstitusi, Jumat (8/8/2014) pagi.

Ragam Atribut Hiasi Demo Pendukung Prabowo-Hatta di MK
Warta Kota/henry lopulalan
BENDARA PENDUKUNG - Bendera pendukung pasangan Capres nomor urut satu Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa ketika melakukan aksi di halaman Mahkamah Konstitusi, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (6/8). Aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan sidang perdana gugatan Pilpres 2014. 

TRIBUN-MEDAN.COM, JAKARTA - Ribuan pendukung dari Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa kembali berunjuk rasa di depan Gedung Mahkamah Konstitusi, Jumat (8/8/2014) pagi.

Ribuan pendukung itu hadir untuk mengawal jalannya sidang lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU).

Ragam atribut seperti bendera berwajah Prabowo, bendera Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN), spanduk, juga masih mendominasi unjuk rasa tersebut.

Pendukung yang mayoritas menggunakan pakaian berwarna putih tersebut, terus berorasi di depan gedung MK, untuk mendukung Prabowo-Hatta.

Hingga berita ini diturunkan, pendukung Prabowo-Hatta, dari wilayah di sekitar Jabodetabek terus berdatangan ke depan Gedung MK.

Ribuan aparat keamanan dari kepolisian dan TNI telah disiagakan untuk mengamankan jalannya sidang kedua sengketa Pilpres 2014.

Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved