Pemilu 2014

Tim Prabowo Hatta: Kami Hanya Sediakan Makan Siang

Andre mengatakan, tim kampanye hanya sediakan makan siang untuk para simpatisan.

Tim Prabowo Hatta: Kami Hanya Sediakan Makan Siang
TRIBUNNEWS.COM/PATUTIE RAHMAT
Foto dua orang demonstran yang ikut dalam barisan pendukung Prabowo - Hatta di depan Gedung Mahkamah Konstitusi, Chaerul (sebelah kiri) Kevin (Kanan) 

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA — Juru bicara tim kampanye nasional Prabowo-Hatta Andre Rosiade, mengatakan, tidak ada massa bayaran, seperti yang diberitakan oleh beberapa media. Andre mengatakan, tim kampanye hanya sediakan makan siang untuk para simpatisan.

"Tidak benar soal berita massa bayaran. Kami hanya sediakan makan siang saja," ujar Andre, saat berorasi di depan gedung Mahkamah Konstitusi, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2014).

Meski demikian, dalam orasinya, Andre juga mengingatkan massa pendukung Prabowo-Hatta agar tidak melakukan aksi anarkistis terhadap media-media yang dianggap memberitakan pemberitaan yang menyudutkan pasangan Prabowo-Hatta.

Sidang lanjutan gugatan hasil pilpres di Mahkamah Konstitusi dijadwalkan akan kembali digelar pada pukul 14.00 WIB. Hingga saat ini, massa pendukung Prabowo-Hatta masih melakukan orasi dan memberikan dukungannya.

Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved