Pemilu 2014

Aburizal Dikabarkan Ingin Naik Lagi Jadi Ketum Golkar

Fadel Muhammad mengaku dirinya mendapatkan informasi bahwa Aburizal Bakrie akan mencalonkan diri kembali menjadi ketua umum Golkar

Aburizal Dikabarkan Ingin Naik Lagi Jadi Ketum Golkar
Agung Laksono dan Aburizal Bakrie 

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Fadel Muhammad mengaku dirinya mendapatkan informasi bahwa Aburizal Bakrie akan mencalonkan diri kembali menjadi ketua umum Partai Golkar pada periode mendatang. Informasi itu didapatnya dari politisi senior Partai Golkar, Fahmi Idris.

"Pak Fahmi Idris sudah melemparkan bola baru bahwa pak Ical (Aburizal) akan maju lagi menjadi ketua umum," kata Fadel di Jakarta, Minggu (10/8/2014).

Fadel menilai, sah-sah saja jika Aburizal maju kembali dalam musyawarah nasional mendatang. Namun, menurut dia, akan lebih baik jika pria yang akrab disapa Ical itu memberikan kesempatan kepada kader Golkar lainnya. Sebab, lanjut dia, Golkar memiliki banyak kader potensial yang layak mengisi posisi ketua umum.

"Saya pribadi, bagusnya kita berikan kepada anak-anak muda, seperti partai-partai lain," ujar mantan menteri perikanan dan kelautan itu.

Fadel pribadi mengaku tidak tertarik untuk maju sebagai ketua umum partai berlambang beringin itu.

"Saya diminta juga, tapi saya enggak siap. Biarlah saya konsentrasi di DPR. Saya punya sebuah angan-angan utk mengubah DPR. Insya Allah saya ingin membuat paradigma baru yaitu better regulation," ucap Fadel.

Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved