Pemilu 2014

AMPI Dukung Agung Laksono Ketum Golkar

Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) mendukung Agung Laksono sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar.

AMPI Dukung Agung Laksono Ketum Golkar
BANGKA POS/RESHA JUHARI
KAMPANYE PARTAI GOLKAR - Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Agung Laksono menghadiri kampanye akbar di Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (4/4/2014). Kampanye tersebut dihadiri ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar. 

TRIBUN-MEDAN.COM, JAKARTA - Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) mendukung Agung Laksono sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar.

Agung dinilai memiliki pengalaman membangun Partai Golkar dan pantas untuk mengantikan sosok Aburizal Bakrie, Ketua Umum Partai Golkar sekarang yang dinilai gagal.

"Kami mendukung Agung Laksono sebagai Ketua Umum Partai Golkar. Kami akan mendukung pergantian pemimpin di Partai Golkar untuk menuju kemenangan," kata Wakil Bendahara AMPI Bimo Trihasmoro di Jakarta, Sabtu (10/08/2014).

Ia memastikan kinerja Aburizal akan dievaluasi dan ditimbang dalam Musyawah Nasional Golkar 2014. Aburizak dinilai gagal menaikkan suara Golkar dalam Pemilu Legislatif 2014. Suara Golkar turun dibanding Pileg 2009.

"Selain tidak demokratis, Ical (sapaan akrab Aburizal, red) juga gagal dalam pemilu legislatif. Ini kita lihat sebagai bentuk kegagalan kepemimpinan Ical. Makanya kita memilih sosok Agung sebagai pengganti," sambungnya.

Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved