Pemilu 2014

Hujan Turun, Massa Prabowo-Hatta Diminta Bertahan di Gedung MK

Meski hujan mengguyur, para pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa tetap bertahan di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK)

Hujan Turun, Massa Prabowo-Hatta Diminta Bertahan di Gedung MK
Kompas.com
Massa pendukung Prabowo-Hatta memilih bertahan di bawah guyuran hujan di depan Gedung Mahkamah Konstitusi, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (11/8/2014). 

TRIBUN-MEDAN.COM, JAKARTA — Meski hujan mengguyur, para pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa tetap bertahan di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (11/8/2014).

Sebagian pendukung memilih berada di bawah pohon di jalur hijau, sedangkan pendukung lainnya tetap berada di dekat kendaraan yang membawa pengeras suara. Orasi dukungan terhadap Prabowo-Hatta pun masih tetap dilanjutkan di depan Gedung MK.

Dalam orasinya, para orator mengajak para pendukung untuk tetap bertahan di bawah hujan. "Hujan adalah berkah, jadi marilah kita tetap bertahan di bawah hujan," ujar seorang orator.

Hari ini, MK menggelar sidang perselisihan hasil pemilihan umum presiden dan wakil presiden yang ketiga. Sidang dengan agenda memeriksa 75 saksi ini dimulai sekitar pukul 09.00. Sementara itu, hujan turun di kawasan di Jalan Medan Merdeka Barat sekitar pukul 11.30.

Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved