Pemilu 2014

Lalu Lintas di Depan MK Ramai Lancar

Hingga pukul 09.20 WIB ruas jalan di depan gedung MK, masih bisa dilalui kendaraan yang mengarah ke kawasan Harmoni.

Lalu Lintas di Depan MK Ramai Lancar
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Anggota Brimob bersenjata lengkap menjaga gedung Mahkamah Konstitusi (MK) di Jakarta Pusat, untuk mengantisipasi gangguan saat sidang gugatan Pilpres, Rabu (6/8/2014). Polri mengerahkan sekitar 22.000 personelnya yang tersebar di beberapa pos pengamanan, termasuk untuk mengamankan sidang gugatan hasil Pilpres di MK. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski ada unjuk rasa di depan Gedung Mahkamah Konstitusi, Senin (11/8/2014) pagi, membuat arus lalu lintas di kawasan Jalan Medan Merdeka Barat masih  ramai lancar.

Diduga para pengendara lebih memilih alternatif jalan lain. Hingga pukul 09.20 WIB ruas jalan di depan gedung MK, masih bisa dilalui kendaraan yang mengarah ke kawasan Harmoni.

Jalur Busway pun digunakan para pengendara, yang melintas di sekitar kawasan jalan Medan Merdeka Barat arah ke Harmoni. Karena hampir separuh jalan, digunakan para pengunjuk rasa pendukung Prabowo-Hatta.

Sedangkan arah sebaliknya, yakni kawasan di Jalan Medan Merdeka Barat menuju Monas dan Thamrin cenderung ramai lancar.

Hingga berita ini diturunkan, massa pendukung Prabowo-Hatta masih terus mendatangi gedung MK. Aparat Kepolisian pun belum melakukan pengalihan arus lalu lintas disekitaran Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta Pusat.

Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved