Pemilu 2014

Pendukung Prabowo Pukuli Boneka Bertopeng Husni Kamil Manik

Sambil mendengarkan orasi, sejumlah pendukung meluapkan emosinya dengan memukuli boneka berwajah Ketua KPU tersebut.

Pendukung Prabowo Pukuli Boneka Bertopeng Husni Kamil Manik
Kompas.com

TRIBUN-MEDAN.com, Jakarta - Boneka bertopeng wajah Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Husni Kamil Manik menjadi "bulan-bulanan" massa pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di depan Gedung Mahkamah Konstitusi. Boneka seukuran dengan tubuh manusia tersebut dibuat lengkap dengan kemeja abu-abu, celana panjang, dan dasi biru.

Sambil mendengarkan orasi, sejumlah pendukung meluapkan emosinya dengan memukuli boneka berwajah Ketua KPU tersebut. Para pendukung juga mengeluarkan kata-kata kotor yang ditujukan kepada Ketua KPU.

Dalam orasinya, pendukung Prabowo-Hatta terus mengatakan kata-kata kecaman terhadap Ketua KPU yang dianggap telah melakukan kecurangan dalam Pilpres 9 Juli lalu.

"Husni Kamil Manik adalah pelaku kecurangan dalam pilpres kemarin. Dia telah menerima suap dalam pilpres," ujar Andri Akmal, seorang pendukung dari Jaringan Muda Nusantara, saat melakukan orasi di depan Gedung MK, Senin (11/8/2014).

Selain itu, dalam orasi yang dilakukan di depan Gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, para orator meminta agar hakim konstitusi dapat menjalankan persidangan gugatan hasil pilpres dengan jujur dan adil.

Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved