Pemilu 2014

Ratusan Pendukung Prabowo-Hatta Kembali Datangi MK

Ratusan pendukung pasangan Prabowo-Hatta kembali berunjuk rasa di depan Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Senin (10/8/2014) pagi.

Ratusan Pendukung Prabowo-Hatta Kembali Datangi MK
TRIBUNNEWS.COM/PATUTIE RAHMAT
Foto dua orang demonstran yang ikut dalam barisan pendukung Prabowo - Hatta di depan Gedung Mahkamah Konstitusi, Chaerul (sebelah kiri) Kevin (Kanan) 

TRIBUN-MEDAN.COM, JAKARTA - Ratusan pendukung pasangan Prabowo-Hatta kembali berunjuk rasa di depan Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Senin (10/8/2014) pagi.

Mereka hadir untuk mengawal sidang lanjutan sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pemilu Presiden 2014. Adapun agenda sidang ketiga PHPU yang akan dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB hari ini, mendengarkan keterangan para saksi dari pihak pemohon (Prabowo-Hatta), termohon (Komisi Pemilihan Umum/KPU), dan pihak terkait (Jokowi-Jusuf Kalla).

Pantauan tribunnews.com, hingga pukul 09.15 WIB, baru sekitar ratusan pendukung Prabowo-Hatta yang telah tiba di depan gedung Mahkamah Konstitusi, di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Pengunjuk rasa tampak membawa atribut seperti spanduk, bendera bergambar wajah Prabowo, bendera organisasi massa pendukung Prabowo-Hatta dan beberapa bendera partai pendukung koalisi merah putih.

Ribuan aparat keamanan dari Polda, Polres Metro Jakarta Pusat, Mabes Polri dan TNI, masih terus berjaga-jaga disekitar gedung Mahkamah Konstitusi, dengan sistem keamanan yang sama yakni sistem pengamanan tiga ring.

Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved