Pemilu 2014

Sudah Pukul 9 Lewat, Pendukung Prabowo Belum Tampak di Gedung MK

Depan gedung Mahkamah Konstitusi (MK) terlihat sepi dari para pendukung Praabowo-Hatta, Selasa (12/8/2014) pagi.

Sudah Pukul 9 Lewat, Pendukung Prabowo Belum Tampak di Gedung MK
Tribunnews.com/Muhammad Zulfikar
Jalan di depan Gedung Mahkamah Konstitusi masih sepi pada Selasa (12/8/2014) pagi. 

TRIBUN-MEDAN.COM, JAKARTA - Depan gedung Mahkamah Konstitusi (MK) terlihat sepi dari para pendukung Praabowo-Hatta, Selasa (12/8/2014) pagi. Padahal, pada biasanya setiap pelaksanaan sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) depan gedung MK selalu dipenuhi oleh pendukung Prabowo-Hatta yang selalu berunjuk rasa.

Pantauan Tribunnews.com, pada pukul 09.15 WIB belum terlihat konsentrasi massa pendukung Prabowo-Hatta. Yang terlihat hanyalah para aparat kepolisian yang berjaga untuk mengamankan gedung MK.

Arus lalu lintas di depan gedung yang terletak di Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat itu ramai lancar. Belum tampak kemacetan seperti yang terjadi sebelumnya bila ada aksi unjuk rasa di sana.

Sementara di dalam gedung MK, sidang lanjutan PHPU hasil pilpres sudah dimulai. Agenda sidang hari ini adalah pembuktian perkara dengan mendengarkan keterangan saksi-saksi.

Adapun sidang telah dimulai pukul 09.00 WIB yang dipimpin oleh ketua MK, Hamdan Zoelva. Rencananya ada 25 saksi yang akan bersaksi dalam persidangan hari ini.

Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved