Pemilu 2014

Ratusan Massa Prabowo Kembali Datangi Gedung MK

Mereka mengenakan kaus putih berlengan merah dengan tulisan Gardu Prabowo yang artinya Gerakan Rakyat Dukung Prabowo.

Ratusan Massa Prabowo Kembali Datangi Gedung MK
Adysta Pravitra Restu
Massa Prabowo mulai beraksi di depan Mahkamah Konstitusi, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat Kamis (14/8/2014) 

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Massa pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mulai beraksi lagi di depan Mahkamah Konstitusi, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (14/8/2014). Mereka masih melakukan aksi damai guna menuntut keadilan bagi capres yang mereka pilih tersebut.

Pantauan Kompas.com, puluhan orang mulai menyuarakan aksi di Jalan Medan Merdeka Barat. Mereka mengenakan kaus putih berlengan merah dengan tulisan Gardu Prabowo yang artinya Gerakan Rakyat Dukung Prabowo.

Terlihat pula bendera putih bertuliskan yang sama berkibar di tongkat panjang yang mereka pegang. Seorang orator juga tengah bersiap-siap bersuara menggunakan pengeras suara.

Sebagian dari massa lainnya terlihat sedang duduk di taman median Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat tersebut. Belum tampak aktivitas penyampaian pendapat dalam orasi yang dilakukan massa.

Aparat kepolisian yang berjaga di depan gedung MK sudah merapatkan barisan tanpa jarak di dekat pembatas atau separator.

Lalu lintas di Jalan Medan Merdeka Barat masih terpantau lancar dan tanpa hambatan. Belum tampak pula penumpukan kendaraan bermotor yang terparkir di trotoar gedung-gedung kementerian.

Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved