TribunMedan/

Hari Kemerdekaan 17 Agustus

Ada Fashion Merah Putih di Binjai Supermall

Mengenakan busana dengan tema merah putih, para model cilik dan remaja dengan percaya diri berlenggak lenggok di depan catwalk

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Mengenakan busana dengan tema merah putih, para model cilik dan remaja dengan percaya diri berlenggak lenggok di depan catwalk di acara Fashion Merah putih, Sabtu (16/8/2014).

Menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke-69, Binjai Supermall bekerjasama dengan Andika Production Binjai, menyelenggarakan event Fashion Merah Putih di Atrium Binjai Supermall pada tanggal 16 Agustus 2014.

"Lomba Fashion Show dengan dress code busana Merah Putih ini diperlombakan untuk kategori Anak-anak dan Remaja Putra & Putri dan diikuti oleh sekitar 150 peserta dari Kota Binjai dan sekitarnya," ujar Marcom Binjai supermall, Lenny Yun, Sabtu (16/8/2014).

Ia mengatakan, acara ini memperebutkan hadiah uang tunai taotal jutaan rupiah, trophy dan souvenir.

Tidak hanya memperlombakan busana merah putih, acara ini juga dimeriahkan dengan drama anak, perform musik, koreografi merah putih dan Fashion Parade produk Sophie Paris yang semuanya diisi oleh anak didik Andika Production Binjai.

(cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help