TribunMedan/

Zoya Hadirkan Busana Anggun dan Trendy

Zoya kembali menghadirkan busana muslim dengan tema Queen Of Scarf yang dapat membuat tampilan anda anggun dan trendy

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Zoya kembali menghadirkan busana muslim dengan tema Queen Of Scarf yang dapat membuat tampilan anda walau mengenakan busana muslim tetap tampil anggun dan trendy.

Supervisor Zoya Sumut Aceh, Fajar Dermawan, Sabtu (16/8/2014) mengatakan, sebenarnya tema queen of Scarf sudah sejak lebaran lalu. Queen Of Scarf menghadirkan busana-busana yang didesain anggun dengan memadukan beberapa warna yang didominasi dengan warna gold.

"Tema Queen of Scarf memang telah dikonsep mulai sejak awal Ramadan dan cocok dikenakan diberbagai acara baik untuk lebaran maupun acara formal lainnya. Jadi sesudah lebaran masih tetap bisa dikenakan diberbagai acara formal," ungkapnya.

Ia menuturkan, untuk tema Queen Of Scarf harga yang ditawarkan mulai 1,5 juta. Harga yang diberikan memang lebih tinggi dari busana-busana Zoya sebelumnya karena kualitas bahan yang digunakan berbeda.

‪”Memang kali ini harga yang kami tawarkan sedikit mahal karena kualitas dan modelnya yang berbeda, sehingga si pemakai juga akan lebih berbeda dan terlihat lebih elegant," ungkapnya.

Ia mengungkapkan, busana-busana di Queen Of Scarf yaitu memadukan antara scarf dengan busana yang modis dan elegant. Apalagi adanya warna gold yang mendominasi membuat busana tersebut lebih terlihat glamor namun tetap anggun.

"Model-modelnya terlihat simpel karena tidak terlalu banyak motif atau payet namun terlihat sangat elegan bila dikenakan," katanya.

(Cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help