Pemilu 2014

Ada "Pocong" di Mobil Unimog Pendukung Prabowo-Hatta

Ada 'pocong' di salah satu Unimog milik pendukung Prabowo-Hatta yang terparkir di Mapolda Metro Jaya.

Ada
Muhammad Zulfikar/Tribun Jakarta
Pocong di mobil unimog milik pendukung Prabowo-Hatta 

TRIBUN-MEDAN.COM, JAKARTA - Ada 'pocong' di salah satu Unimog milik pendukung Prabowo-Hatta yang terparkir di Mapolda Metro Jaya. 'Pocong' tersebut berada di Unimog bercat loreng yang di kaca bagian depan ditempeli stiker muka Prabowo-Hatta.

Namun, itu bukanlah pocong sungguhan. 'Pocong' itu tak lain merupakan gulungan spanduk yang bagian atasnya diikat seolah menyerupai pocong yang kerap disuguhkan dalam film horor di televisi.

'Pocong' itu berada di bagian kiri Unimog 1300 L membuat perhatian tersendiri. Namun, karena adanya garis polisi, tidak ada orang yang berani mendekati truk pabrikan Mercedes Benz tersebut.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak tiga mobil Unimog milik pendukung Prabowo-Hatta yang diamankan aparat kepolisian masih terparkir di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (23/8/2014).

Truk itu diamankan pada saat terjadinya aksi unjuk rasa di kawasan patung kuda Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (21/8/2014) lalu bersamaan dibacakannya putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Pilpres.

Pantauan Tribunnews.com, ketiga Unimog masih belum diambil pemiliknya dan terparkir dengan sisa sampah nasi kotak saat unjuk rasa.

Unimog tersebut masih digarisi oleh 'police line' yang membuat tidak boleh orang mendekatinya. Di depan truk juga tampak sisa kawat berduri yang digunakan untuk menghalau massa.

Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved