TribunMedan/
Home »

Seleb

Perceraian Artis

Tessa Kaunang Tak Menyangka Kisah Bahagianya Berakhir di Pengadilan

Entah apa yang ada di pikiran Tessa Kaunang. Rumah tangganya dengan Sandy Tumiwa kini diambang kehancuran.

Tessa Kaunang Tak Menyangka Kisah Bahagianya Berakhir di Pengadilan
Warta Kota/Nur Ichsan
Sandy Tumiwa (kiri) dan Tessa Kaunang (kedua dari kanan) menjalani sidang perdana perceraian mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (25/8/2014). Gugatan cerai diajukan oleh Tessa Kaunang dan keduanya sepakat untuk bercerai. (Warta Kota/Nur Ichsan) 

TRIBUN-MEDAN.COM, JAKARTA - Entah apa yang ada di pikiran Tessa Kaunang. Rumah tangganya dengan Sandy Tumiwa kini diambang kehancuran.

Ia tidak menyangka rumah tangga yang dibinanya sejak 7 Juli 2006 silam bakal berakhir di pengadilan dimana pada Senin (25/8) kemarin telah digelar sidang cerai perdananya.

"Enggak pernah nyangka. Kehidupan rumahtangga seseorang yang sudah dimulai bahagia berakhir begini," ujarnya, saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (26/8/2014).

Namun demikian ia menegaskan keputusan yang sudah diambilnya saat ini sudah melalui pemikian panjang dan jauh-jauh hari. "Saya ambil keputusan ini enggak gegabah, enggak buru-buru. Ini udah dipikirkan betul sebelumnya," kenangnya.

Ibu dua orang anak itu pun mengaku siap dengan apapun hasil keputusan pengadilan nantinya. Pasalnya keputusan untuk berpisah datang dari keduanya tanpa campur tangan orang lain.

"Udah siap karena saya dan Sandy udah ambil kesepakatan-kesepakatan yang memang kita udah rencanakan untuk berpisah dengan baik-baik," tegasnya.

Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help