TribunMedan/
Home »

Seleb

Perceraian Artis

Ahmad Dhani: Sudah Cerai Kok Masih Ngoceh Saja!

Hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang sempat membaik, sepertinya kini kembali memanas.

Ahmad Dhani: Sudah Cerai Kok Masih Ngoceh Saja!
Ist
Maia Estianty dan Ahmad Dhani 

TRIBUN-MEDAN.COM, JAKARTA - Hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang sempat membaik, sepertinya kini kembali memanas.

Dhani tak suka dengan komentar-komentar Maia di berbagai media yang dinilai menjelek-jelekkan namanya. Apalagi, menurut Dhani, mantan istrinya itu terus-menerus membicarakan sisi negatifnya.

"Sudah cerai kok masih ngoceh saja!" kata Dhani sengit saat dijumpai di gedung RCTI, Jalan Perjuangan Raya, Jakarta Barat, Jumat (12/9/2014) malam.

Dhani sampai meminta tolong pihak KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) untuk menghentikan tayangan-tayangan Maia, dimana mantan istrinya itu berkomentar miring terhadapnya.

"Saya sudah bilang ke KPI. Nanti KPI akan memberi edaran kepada infotainment, jangan memberitakan lagi (ucapan Maia) tentang mantan suaminya, karena it's over. Tugas wartawan memang bertanya, tapi Maia harusnya bisa jawab dengan pintar, jangan menjelek-jelekkan, berita negatif lagi," tandas Dhani.

Ditegaskan Dhani, usai bercerai, dia dan Maia tak memiliki hubungan langsung lagi. "Saya enggak punya hubungan diplomatik sama Maia. Makanya saya ngomong ke kalian (media). (Maia) enggak usah ngomong lagi deh," pinta Dhani geram.

Satu hari sebelumnya, Maia memang memberikan komentar pedasnya terkait sang mantan suami. Maia mengungkapkan mengapa ia tak sudi dipeluk Dhani ketika ia dan Dhani merayakan ulang tahun putra sulung mereka, Al Ghazali, pada 1 September 2014 lalu. Maia mengaku merasa terhina dengan pesan singkat yang dikirimkan Dhani kepadanya.

Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help