TribunMedan/

Masyarakat Medan Antusias Ikut Miss Celebrity 2014

Ratusan remaja wanita berusia 16 hingga 24 tahun tampak antusias mengantri untuk registrasi mengikuti ajang Miss Celebrity di Medan

Masyarakat Medan Antusias Ikut Miss Celebrity 2014
TRIBUN MEDAN / AYU PRASANDI
Pendaftaran ajang Miss Celebrity yang diadakan di Plaza Medan Fair, Sabtu (13/9) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ratusan remaja wanita berusia 16 hingga 24 tahun tampak antusias mengantri untuk registrasi mengikuti ajang Miss Celebrity yang diadakan di Plaza Medan Fair, Sabtu (13/9). Ajang tahunan tersebut kembali diadakan oleh SCTV di beberapa kota termasuk Medan.

"Program pencarian bakat tahunan SCTV ini sudah terhelat sejak tahun 2008 dan sudah berhasil menelurkan banyak selebriti berbakat di Indonesia," ujar  Executive Produser SCTV, Al Moenir Rahmat, Sabtu (13/9/2014).

Ia menuturkan, Tahun ini audisi Miss Celebrity Indonesia 2014  diadakan di 7 kota besar seluruh Indonesia yaitu Yogyakarta, Makassar, Manado, Medan, Surabaya, Jakarta, dan Bandung. Di Medan, Audisi Miss Celebrity Indonesia 2014 diadakan dua hari.

Pada hari pertama, Sabtu, (13/9/2014) dilakukan seleksi administrasi, pengukuran berat dan tinggi badan, penampilan dan proporsi tubuh.

"Seluruh peserta juga akan menjalani proses audisi mulai dari wawancara hingga tes kemampuan bakat seperti modeling, akting atau presenting secara langsung di depan juri," ungkapnya.

Ia mengungkapkan, dari seluruh peserta audisi yang mendaftar pada hari pertama, akan dipilih 20 peserta terbaik yang akan bersaing kembali untuk menjadi 10 peserta finalis daerah yang dilaksanakan keesokan harinya di tempat yang sama, Minggu (14/9/2014).

"Untuk menjadi 10 finalis terbaik pada hari kedua, para finalis harus menunjukan kemampuan modeling di depan juri, beradu akting dengan salah satu pemain FTV secara langsung dan diuji kemampuan presentingnya di panggung secara langsung," tuturnya. 

(cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help